Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

5 Rekomendasi Produk Wellness untuk Jaga Kesehatan Tulang

gambar rekomendasi produk wellness untuk kesehatan tulang

Tulang memegang peranan penting dalam membentuk rangka hingga melindungi organ dalam tubuh. Selain menjaga pola hidup sehat dan rutin olahraga, Anda juga bisa konsumsi suplemen khusus agar tulang tetap sehat. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum suplemen Wellness untuk bantu jaga kesehatan tulang. 

Produk Wellness untuk Kesehatan Tulang 

Vitamin dan mineral memegang peran penting dalam menjaga kesehatan tulang. Selain dari makanan, asupan nutrisi ini dapat diperoleh dari suplemen.

Wellness menghadirkan beberapa jenis suplemen berkualitas premium yang bisa membantu menjaga tulang tetap sehat. 

Berikut ini Farmaku sudah merangkum suplemen terbaik untuk tulang Anda, di antaranya:

1. Wellness Calcium Citrate

Wellness Calcium Citrate

Suplemen Wellness untuk tulang ini dapat mencegah terjadinya osteoporosis. Setiap tabletnya terkandung kalsium sitrat, magnesium, dan vitamin D untuk membuat penyerapan suplemen menjadi lebih maksimal.

Selain itu, Wellness Calcium Citrate dibuat dalam bentuk kalsium sitrat sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh tanpa membuat lambung perih. Oleh karena itu, suplemen ini aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Tidak hanya baik untuk tulang, gigi, dan gusi, penggunaan suplemen juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Terkadang, suplemen ini digunakan untuk menurunkan tekanan darah pada pengobatan hipertensi.

Beli Wellness Calcium Citrate 60S di Sini

2. Wellness Vitamin D3 400 IU

WELLNESS Vitamin D3 400 IU

Pilihan suplemen dari Wellness lainnya yang baik untuk tulang Anda, yaitu Wellness Vitamin D3 400 IU. Suplemen ini mengandung kalsium sitrat, vitamin D, Magnesium, dan Zinc di dalamnya.

Berkat kandungan tersebut, Wellness Vitamin D3 400 IU mampu menyediakan kebutuhan vitamin dan mineral sehingga dapat meningkatkan kekuatan tulang dan mengatasi kekurangan kalsium.

Suplemen ini dapat dikonsumsi oleh segala jenis usia, mulai dari anak, remaja, hingga orang dewasa. Ibu hamil dan menyusui juga dapat mengonsumsinya untuk memenuhi nutrisi sehari-hari.

Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter jika akan mengonsumsi Wellness Vitamin D3 400 IU selama kehamilan.

Beli Wellness Vitamin D3 400 IU di Sini

3. Wellness Cal/Mag/Zinc 

Wellness Cal/Mag/Zinc 60S

Jika Anda mencari suplemen dengan manfaat komplit dalam satu produk, maka produk Wellness ini bisa Anda jadikan pilihan.

Kombinasi kandungan kalsium, magnesium, dan zinc di dalamnya membuat produk ini membantu membuat tulang menjadi lebih kuat, serta mencegah pembentukan sel yang dapat merusak tulang. 

Suplemen ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin D dan boron sehingga mampu menjaga kesehatan tulang dengan lebih maksimal. 

Beli Wellness Cal/Mag/Zinc 60S di Sini

4. Wellness Vitamin D3 1000 IU

Wellness Vitamin D3 1000 IU

Wellness Vitamin D3 1000 IU mengandung bahan aktif vitamin D yang bermanfaat untuk kesehatan. Khasiatnya beragam, mulai dari menguatkan tulang, meningkatkan sistem imun, dan menjaga kesehatan jantung.

Jenis vitamin D di dalam suplemen ini dapat larut di dalam lemak. Anda dapat mengonsumsinya untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian.

Perlu diingat, meskipun dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin D, suplemen vitamin D 1000 IU tidak dapat menggantikan sumber dari makanan sehat. Jadi, konsumsi suplemen ini sebaiknya tidak berlebihan.

Dosis umum yang dianjurkan adalah sebanyak satu kapsul per harinya. Anda dapat mengonsumsi suplemen ini bersama makanan atau setelah makan.

Beli Wellness Vitamin D3 1000 IU 60 Caps di Sini

5. Wellness Squamega

WELLNESS Squamega

Omega-3 dibutuhkan oleh tubuh untuk mengatasi masalah peradangan atau inflamasi. Menurut penelitian, asam lemak ini dapat mengurangi risiko peradangan dan nyeri sendi pada orang yang menderita rheumatoid arthritis.

Sumber omega-3 yang baik dapat diperoleh dari beberapa jenis ikan laut, termasuk di antaranya salmon, makarel, tuna, dan sarden. Anda juga dapat memperoleh asam lemak ini dari minyak hati hiu (SLO).

Alternatif suplemen yang menghadirkan kandungan asam lemak omega-3 adalah Wellness Squamega. Suplemen ini mengandung asam lemak Omega-3 (ALA, EPA, DHA), Omega 6 (LA, GLA ) dan Omega 9 (OA), ditambah dengan squalene dari ekstrak hati ikan hiu serta vitamin E.

Tidak hanya baik bagi tulang, seluruh kandungan di dalamnya dapat menutrisi pertumbuhan dan fungsi normal semua jaringan.

Dengan bentuk kapsul softgel, suplemen ini dapat dikonsumsi dengan mudah. Anda dapat mengonsumsinya 1-3 softgel per hari atau sesuai dosis yang direkomendasikan oleh dokter.

Beli Wellness Squamega 30S di Sini

Beli Wellness Squamega 100S di Sini

Nah, itulah beberapa produk Wellness untuk tulang sehat. Selain dari makanan dan suplemen, Anda juga perlu mengimbanginya dengan gaya hidup sehat, seperti berolahraga secara teratur dan menghindari kebiasaan merokok atau konsumsi minuman beralkohol.

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk kesehatan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya. Download aplikasinya sekarang juga!

Baca juga:

Lang, Ariane. 2020. Shark Liver Oil: Benefits, Uses, and Side Effects. https://www.healthline.com/nutrition/shark-liver-oil. (Diakses pada 29 November 2023).
Mayo Clinic Staff. 2022. Bone Health: Tips to Keep Your Bones Healthy. https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/adult-health/in-depth/bone-health/art-20045060. (Diakses pada 29 November 2023).
Vevers, Sarah. 2023. What to Know about Vitamins, Minerals, and Supplements for Bones and Joints. https://www.medicalnewstoday.com/articles/vitamins-for-bones-and-joints. (Diakses pada 29 November 2023).

Sumber

apt. Dwi Tami Annisa Zulfita S.FarmDitinjau secara medis olehapt. Dwi Tami Annisa Zulfita S.Farm • 


Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan