Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

7 Rekomendasi Sabun Antiseptik Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Bakteri dan Virus

sabun antiseptik farmaku

Jaga kebersihan dengan mandi secara teratur pakai sabun antiseptik. Farmaku merangkum beberapa produk sabun antiseptik terbaik berikut ini!

Pilihan Sabun Antiseptik Terbaik 

Menjaga kebersihan sangatlah penting untuk menghindari penyebaran virus, kuman, dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mandi secara teratur dan menggunakan sabun antiseptik.

Berikut ini daftar sabun antiseptik di apotek Farmaku yang bisa Anda coba untuk bantu cegah penyebaran virus, bakteri, dan kuman penyebab penyakit.

1. Dettol Body Wash Original 

Dettol Body Wash Original

Dettol merupakan merek yang sudah lama dipercaya untuk melindungi keluarga dari kuman. Tidak hanya cairan antiseptik, Dettol juga menghadirkan berbagai produk yang mendukung kebersihan tubuh, salah satunya adalah sabun mandi.

Sabun cair antibakteri ini dapat memberikan perlindungan yang aman untuk keluarga setiap hari. Dettol Body Wash original memiliki aroma cemara yang khas dan mengandung pH yang seimbang.

Selain membersihkan kulit dari kotoran dan kuman, sabun cair ini juga dapat memberikan perlindungan bagi kulit agar higienis dan bersih setiap hari.

Beli Dettol Body Wash Original Pouch 410 ml di Sini

Beli Dettol Body Wash Original Bottle 300 ml di Sini 

2. Dettol Body Wash Cool

Dettol Body Wash Cool

Selain varian original, Dettol juga memiliki sabun cair yang diformulasikan untuk memberikan kesegaran pada kulit. Dettol Body Wash Cool dilengkapi dengan sensasi menthol yang memberikan efek dingin dan lebih segar setelah mandi.

Sabun mandi ini diformulasikan dengan pH balanced sehingga aman dan lembut bagi kulit. Selain itu, sabun mandi ini juga mampu melindungi kulit dari kuman penyebab bau badan. Anda pun bisa merasa segar dan percaya diri untuk beraktivitas sehari-hari. 

Beli Dettol Body Wash Cool Pouch 410 ml di Sini

Beli Dettol Body Wash Cool Bottle 300 ml di Sini

3. Dettol Body Wash Fresh

Dettol Body Wash Fresh

Dettol juga menghadirkan sabun mandi dengan varian Fresh. Sabun mandi ini dilengkapi dengan sensasi kesegaran dan keharuman jeruk yuzu untuk membantu melindungi tubuh dari bau badan hingga 12 jam. 

Sabun mandi Dettol Body Wash Fresh sudah teruji secara dermatologi aman digunakan setiap hari. Selain itu, sabun mandi ini juga mengandung glycerin sehingga memberikan mampu membuat kulit lembut dan lembap setelah mandi.

Beli Dettol Body Wash Fresh Pouch 410 ml di Sini

4. Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

Kuman yang menumpuk di kulit dapat menyebabkan kulit menjadi gatal. Oleh sebab itu, Anda perlu memastikan kulit bersih ketika mandi. 

Sabun mandi antiseptik dari Biore yang dilengkapi dengan deep pore cleansing technology, formula efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Biore Guard Body Foam Active Antibacterial dapat membantu menghilangkan kotoran dan bakteri yang dapat menempel di kulit secara mudah.

Beli Biore Body Foam Active Antibacterial Pouch 400 ml di Sini

Beli Biore Body Foam Daily Antiseptic Plus 550 ml di Sini

5. Biore Body Foam Energetic Cool

Biore Body Foam Energetic Cool

Biore Body Foam Energetic Cool merupakan sabun mandi yang tidak hanya membantu mengusir kuman tetapi juga dapat memberikan sensasi lebih segar setelah mandi. 

Sabun mandi ini mengandung antibakteri IPMP dan ekstrak peppermint sehingga mampu membunuh bakteri yang menempel di kulit serta memberikan sensasi dingin setelah aktivitas seharian di luar rumah. 

Beli Biore Body Foam Energetic Cool Pouch 400 ml di Sini

6. Biore Guard Body Foam Caring Protect

Biore Guard Body Foam Caring Protect

Biore Guard Body Foam Caring Protect cocok untuk membersihkan kulit seluruh anggota keluarga. Dilengkapi dengan formula antibakteri madu dan ekstrak lemon, sabun ini dapat membuat kulit bersih dan lembap setiap hari. 

Tidak hanya itu, sabun mandi ini tetap dapat melindungi kulit. Dengan demikian, Anda dan keluarga bisa bebas beraktivitas tanpa perlu takut daki dan masalah gatal. 

Beli Biore Guard Body Foam Caring Protect Pouch 400 ml di Sini

7. Biore Body Foam Lively Refresh

Biore Body Foam Lively Refresh

Jika Anda suka sabun mandi dengan aroma segar dari lemongrass, maka ini menjadi sabun mandi yang dapat Anda coba. 

Sabun mandi ini diformulasikan dengan formula antibakterial IPMP dan ekstrak lemon grass sehingga mampu melindungi kulit dari bakteri serta membuat Anda wangi menyegarkan setelah mandi. 

Tidak hanya itu, sabun mandi dari biore ini memiliki daya bersih ganda sehingga tidak perlu menggosok kuat tetapi dapat langsung membersihkan kuman dan daki hingga ke pori-pori. 

Beli Biore Body Foam Lively Refresh Bottle 250 ml di Sini

Nah, itulah produk sabun antiseptik yang bisa Anda coba untuk bantu membersihkan tubuh dari kuman, debu, bakteri, dan virus yang mungkin menempel di kulit tubuh.

Apabila Anda memiliki masalah kesehatan kulit tertentu, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Ngan, Vanessa. 2023. Antiseptics. https://dermnetnz.org/topics/antiseptic. (Diakses pada 13 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan