Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Sabun Antiseptik Terbaik untuk Bunuh Bakteri dan Virus

sabun antiseptik farmaku

Jaga kebersihan dengan mandi secara teratur pakai sabun antiseptik. Farmaku merangkum beberapa produk sabun antiseptik terbaik berikut ini!

Rekomendasi Sabun Antiseptik Terbaik untuk Cegah Bakteri, Virus, dan Kuman

Menjaga kebersihan sangatlah penting untuk menghindari penyebaran virus, kuman, dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mandi secara teratur dan menggunakan sabun antiseptik.

Berikut ini daftar sabun antiseptik di apotek Farmaku yang bisa Anda coba untuk bantu cegah penyebaran virus, bakteri, dan kuman penyebab penyakit.

1. Asepso Sabun Antiseptik

Sabun antiseptik Asepso

Merek satu ini cukup populer sebagai sabun antiseptik karena mengandung antibakteri yang dapat membantu menghilangkan biang keringat, mengatasi jerawat di tubuh, dan mencegah infeksi kulit.

Sabun batang Asepso memiliki aroma menyerupai obat-obatan yang segar. Produk ini tersedia dalam ukuran 85 gram.

Beli Asepso Sabun Antiseptik di Sini

2. Betadine Body Wash Manuka Honey

Betadine body wash antiseptik

Sabun mandi persembahan Betadine yang memiliki pH seimbang dan diperkaya dengan kandungan vitamin E.

Betadine Body Wash Manuka Honey mengandung madu manuka yang dapat memberikan perlindungan alami terhadap patogen berbahaya. Selain itu, kandungan lidah buaya di dalamnya dapat menjaga kelembapan di kulit.

Beli Betadine Body Wash Manuka Honey di Sini

3. Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

Sabun mandi antiseptik dari Biore yang dilengkapi dengan deep pore cleansing technology, formula efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Biore Guard Body Foam Active Antibacterial dapat membantu menghilangkan kotoran dan bakteri yang dapat menempel di kulit secara mudah.

Sabun cair antiseptik ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 550 ml dan 100 ml.

Beli Biore Guard Body Foam Active Antibacterial

4. Lifebuoy Body Wash Total 10

Lifebuoy Body Wash Total 10

Sabun mandi persembahan dari Lifebuoy ini mengandung formula Active Silver yang dapat melindungi tubuh dari kuman. Selain itu, sabun mandi ini juga mengandung timol aktif sebagai antiseptik alami.

Lifebuoy Body Wash dapat membersihkan hingga ke pori-pori, menghilangkan kuman yang dapat menyebabkan infeksi kulit, dan menjadikan kulit lebih bersih dan sehat.

Beli Lifebuoy Body Wash Total 10 di Sini

5. Dettol Body Wash Original

Dettol Bodywash Original

Sabun cair antibakteri ini dapat memberikan perlindungan yang aman untuk keluarga setiap hari. Dettol Body Wash original memiliki aroma cemara yang khas dan mengandung pH yang seimbang.

Selain membersihkan kulit dari kotoran dan kuman, sabun cair ini juga dapat memberikan perlindungan bagi kulit agar higienis dan bersih setiap hari.

Beli Dettol Body Wash Original

6. Sabun Cair Anti Bakteri Dettol Sensitive

Dettol Body Wash Sensitive

Selain varian original, Dettol juga memiliki sabun cair yang diformulasikan untuk kulit sensitif. Sabun ini mengandung gliserin yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

Dettol Body Wash Sensitive juga memiliki formula yang seimbang dan sesuai pH kulit sehingga aman digunakan sehari-hari.

Tersedia dalam kemasan botol dan refill, sabun ini dapat di pesan di apotek online Farmaku.

Beli Sabun Cair Anti Bakteri Dettol Sensitive di Sini

Nah, itulah produk sabun antiseptik yang bisa Anda coba untuk bantu membersihkan tubuh dari kuman, debu, bakteri, dan virus yang mungkin menempel di kulit tubuh.

Anda bisa pesan dan mendapatkannya di Farmaku. Yuk, segera pesan dan nikmati promo menarik lainnya di apotek online Farmaku!

Fda. Antibacterial Soap? You Can Skip It, Use Plain Soap and Water. https://www.fda.gov/consumers/consumer-updates/antibacterial-soap-you-can-skip-it-use-plain-soap-and-water. (Diakses pada Januari 2022).

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan