Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik

Pelembap wajah untuk kulit kering

Pemilik kulit kering harus menggunakan pelembap untuk menghidrasi kulit. Mau tahu moisturizer untuk kulit kering yang bagus? Yuk, simak pembahasan lebih lengkap di artikel ini!

Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Kulit Kering

Kulit kering membutuhkan perawatan yang tepat, salah satunya adalah menggunakan pelembap. Selain memberikan kelembapan pada kulit yang kering, pelembap juga untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan kekenyalannya.

Berikut ini Farmaku merangkum produk-produk pelembap untuk kulit kering yang bisa kamu dapatkan di farmaku.com.

1. Cetaphil Moisturizing Cream

Pelembap Cetaphil untuk kulit kering

Dikemas dalam kemasan jar, Cetaphil Moisturizing Cream merupakan pelembap wajah yang diformulasikan dengan kandungan almond oil untuk memberikan kelembapan di kulit yang kering.

Selain itu, moisturizer ini dapat memberikan kelembutan sekaligus membantu merawat kulit sensitif. Meski memiliki tekstur krim, pelembap ini dapat mudah diserap dan tidak lengket di kulit.

Beli Pelembab untuk Kulit Kering Cetaphil Moisturizing Cream di Sini

2. Safi Dermasafe Day Moisturizer

Safi untuk kulit kering dan senistif

Pelembap wajah persembahan Safi yang dapat memberikan dan menjaga kelembapan untuk wajah hingga 24 jam. Dengan tekstur gel yang ringan, pelembap ini bisa digunakan untuk kulit kering sensitif.

Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer ini memiliki formula yang diperkaya dengan kandungan bahan alami, yaitu kamomil dan ekstrak licorice.

Kandungan tersebut dapat membantu melindungi kulit dari polusi dan paparan radikal bebas, serta membantu merawat kulit kemerahan agar kulit terasa nyaman.

Beli Safi Dermasafe Day Moisturizer di Sini

3. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Cetaphil UVA/UVB

Produk lain dari Cetaphil yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering adalah Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+. Selain digunakan untuk wajah, produk ini juga dapat digunakan di bagian tubuh.

Tidak hanya memberikan kelembapan, kandungan SPF 50+ yang terdapat di dalamnya juga mampu memberikan perlindungan dari sinar UVA/UVB.

Dikemas dalam bentuk tube, produk ini sangat praktis dan mudah dibawa saat pergi. Menggunakan teknologi Mexoryl, Cetaphil UVA/UVB Defense sangat mudah menyerap di kulit dan tidak meninggalkan residu putih di kulit.

Beli Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ di Sini

4. Suu Balm Facial Moisturiser

Suu balm untuk kulit kering

Kulit kering (xerosis) rentan mengalami kerusakan dan lebih sensitif, selain itu dapat berisiko mengalami beberapa komplikasi seperti eksim sampai infeksi bakteri.

Gejala kulit kering umumnya ditandai dengan tekstur kulit terasa kasar, tidak rata, bersisik atau pecah-pecah, sering terasa gatal, dan muncul garis putih saat menggaruk kulit.

Jika hal itu dibiarkan tentu akan mengganggu rasa nyaman saat beraktivitas. Oleh karena itu, perlu perawatan khusus dengan menggunakan pelembap wajah yang tepat.

Suu Balm Facial Cream adalah pelembap muka yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah kering, iritasi, dan gatal. Produk ini dapat menghilangkan rasa gatal dengan cepat dan memberikan sensasi dingin di kulit, namun tidak menyengat mata.

Memiliki formula yang dikombinasikan dengan kandungan ekstrak safflower (asam linoleat dan linolenat), truffle, dan ceramides untuk memperbaiki sekaligus melembapkan kulit dengan cara alami.

Tekstur pelembap ini dirancang khusus untuk iklim yang lembap dan panas, sehingga tidak terasa lengket di kulit.

Bagi pemilik kulit sensitif, Suu Balm Facial Moisturiser tidak mengandung bahan-bahan seperti paraben, pewangi buatan, dan pengawet sehingga aman untuk kulit wajah.

Beli Pelembab Wajah Suu Balm Facial Moisturiser di Sini

5. Placentor Moisturizing Cream

Placentor Moisturizing Cream

Placentor Vegetal merupakan brand asal Prancis yang berdiri sejak 1950. Sebagai brand skincare terkemuka, Placentor menghadirkan produk pelembap untuk kulit segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Salah satu produk moisturizer Placentor adalah Placentor Moisturizing Cream.

Produk ini diformulasikan dengan beberapa bahan seperti ekstrak bunga calendula, konsentrat plasenta tanaman, dan plant glycerine.

Kandungan tersebut dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit, menghaluskan kulit, menutrisi, sampai membantu penyembuhan kulit yang rusak.

Beli Pelembab Muka Placentor Moisturizing Cream di Sini

6. Rosken Dry Skin Cream

Rosken Dry Skin Cream

Kulit kering dan bersisik dapat terjadi karena berbagai faktor, mulai dari cahaya matahari, berada di ruang AC, dan terlalu sering mandi air panas. Apabila kulit kering tidak ditangani dengan tepat, hal ini dapat menyebabkan kulit rusak dan mengalami masalah lainnya.

Rosken menghadirkan pelembap untuk mengatasi berbagai masalah kulit kering yaitu Rosken Skin Repair Dry Skin Cream.

Pelembap muka yang satu ini diformulasikan untuk memberikan kelembapan hingga 89% pada kulit kering yang rusak, serta meningkatkan fungsi penghalang pada kulit.

Dengan begitu, kulit akan terasa lembap hanya dalam waktu empat hari. Selain melembapkan, moisturizer Rosken juga dapat menghidrasi kulit, meningkatkan fleksibilitas, kehalusan, dan kelembutan kulit.

Rosken Skin Repair Dry Skin ini mengandung antioksidan alami dan ekstrak zaitun untuk membantu meningkatkan regenrasi jaringan kulit dan kelembapan alami kulit.

Memiliki pH yang seimbang dengan kulit, pelembap ini sangat cocok digunakan untuk tubuh, tangan, hingga wajah yang kering atau ekstrak kering.

Beli Moisturizer untuk Kulit Kering Rosken Dry Skin Cream di Sini

Nah, itulah enam moisturizer untuk kulit kering yang dapat Anda coba untuk mengatas masalahi kulit kering sampai sangat kering. Jika FarmaFriends tertarik mencobanya, Anda bisa mendapatkannya di Farmaku. Yuk, temukan moisturizer terbaik untuk kulit kering sekarang juga!

New York Magazine. The Best Moisturizers for Dry Skin, According to Dermatologists. https://nymag.com/strategist/article/best-moisturizers-for-dry-skin.html. (Diakses pada Desember 2021).
Mayo Clinic. Dry Skin. Diakses pada Desember 2021. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/dry-skin/symptoms-causes/syc-20353885. (Diakses pada Desember 2021).
WebMD. Dry SKin. Diakses pada Desember 2021. https://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/dry-skin. (Diakses pada Desember 2021).

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan