Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 3 Body Scrub Terbaik untuk Kulit Lebih Cerah

rekomendasi body scrub

Body scrub adalah jenis produk perawatan tubuh yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel di permukaan kulit sehingga kulit jadi lebih cerah. Ketahui body scrub yang bagus untuk memutihkan kulit di sini!

Pilihan Body Scrub yang Bagus Agar Kulit Glowing

Anda mungkin sudah memiliki banyak produk yang berguna untuk merawat kulit wajah. Namun, banyak orang yang lupa bahwa kulit tubuh juga perlu perawatan dan perhatian khusus. 

Kini, ada banyak produk yang berguna untuk merawat kulit tubuh, seperti sabun yang lembut di kulit, produk untuk mengatasi jerawat punggung, hingga body scrub. 

Body scrub menjadi produk yang banyak dilupakan. Padahal produk ini efektif untuk eksfoliasi atau mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Penggunaan body scrub secara rutin bermanfaat untuk memperbaharui sel kulit, membuat kulit lebih halus, dan mengurangi penumpukan sel kulit mati. 

Bahan-bahan yang terdapat di dalam body scrub umumnya beragam dan menggunakan bahan alami, seperti bengkoang, oat, buah-buahan, hingga kopi.

Nah, Farmaku punya beberapa rekomendasi body scrub yang bagus untuk membuat kulit jadi lebih sehat dan tampak putih natural. Yuk simak selengkapnya FarmaFriends!

1. Freeman Body Scrub Hydrating Strawberry Milk

Freeman Body Scrub Hydrating Strawberry Milk

 

Freeman Body Scrub Hydrating Strawberry Milk cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit cenderung kering. Pasalnya, selain berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada tubuh, body scrub ini juga dapat memberikan hidrasi pada kulit.

Namun, sebenarnya produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Body scrub ini juga mengandung vitamin C yang mempu memberikan kelebapan serta membuat kulit lebih cerah. 

Beli Freeman Body Scrub Hydrating Strawberry Milk Tube 175 ml di Sini

2. Freeman Body Scrub Deep Cleansing Green Tea

Freeman Body Scrub Deep Cleansing Green Tea

Tidak hanya mampu membersihkan kulit, tetapi Freeman Body Scrub Deep Cleansing Green Tea  juga dapat memberikan efek segar pada kulit. Kandungan green tea atau teh hijau di dalamnya berperan sebagai antioksidan yang dapat menjadikan kulit lebih segar dan cerah. 

Aroma green tea yang menyegarkan dapat membuat sesi membersihkan tubuh menjadi lebih menyenangkan. 

Beli Freeman Body Scrub Deep Cleansing Green Tea Tube 175 ml di Sini

3. Freeman Body Scrub Sugar Exfoliating Coffee

Freeman Body Scrub Sugar Exfoliating Coffee

Freeman Body Scrub Sugar Exfoliating Coffee mengandung kopi dan gula yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit yang kering dan kusam. Setelah pemakaian produk ini, kulit Anda akan terasa lebih lembut dan cerah. 

Kandungan kopi dalam produk ini dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan segar. Penggunaan produk ini secara teratur mampu membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Beli Freeman Body Scrub Sugar Exfoliating Coffee Tube 175 ml di Sini

Itulah produk body scrub terbaik yang bisa dicoba. Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi ya FarmaFriends! 

Meskipun body scrub bermanfaat baik untuk perawatan kulit, namun Anda tidak disarankan untuk menggunakan produk ini setiap hari. Pasalnya, mengikis lapisan kulit terlalu sering dapat merusak lapisan pelindung kulit. Akibatnya, kulit menjadi lebih sensitif, kering, gatal, mudah berjerawat, hingga rawan terkena infeksi kulit. 

Apabila Anda memiliki keluhan terhadap kondisi kulit tertentu, Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Bellefonds, Colleen de. 2021. How to Use Body Scrub Effectively for Soft, Radiant Skin. https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/how-to-use-body-scrub. (Diakses pada 6 Oktober 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan