Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi Desinfektan Spray yang Bagus untuk Bunuh Kuman

Disinfekan spray terbaik farmaku

Disinfektan adalah cairan kimia untuk membunuh bakteri, virus, kuman, atau patogen berbahaya lain yang ada di udara atau menempel di permukaan. Ada berbagai bentuk disinfektan, salah satunya adalah desinfektan spray. Cek rekomendasi dan harga disinfektan spray terbaik di sini!

Rekomendasi Merek Desinfektan Spray yang Bagus

Umumnya, desinfektan digunakan untuk membersihkan dan menetralisir ruangan. Umumnya, Anda perlu menunggu beberapa saat setelah desinfektan disemprotkan agar bakteri di permukaan tersebut bisa mati. 

Berikut ini rekomendasi desinfektan spray untuk ruangan yang bagus di Farmaku:

1. Eagle Desinfektan Spray Eucalyptus

Eagle Desinfektan Spray Eucalyptus

Produk satu ini diperkaya dengan Eucalyptus Oil yang dapat membantu menyegarkan ruangan, menghilangkan bau sekaligus membunuh kuman.

Eucalyptus Oil dikenal memiliki daya untuk membunuh kuman. Proses pembuatannya dengan cara destilasi uap dari daun-daun dan pucuk-pucuk ranting pohon Melaleuca globulus

Keunggulan lain dari produk Eucalyptus Disinfectant Spray adalah tidak mengandung CFC (klorofluorokarbon).

Beli Eagle Disinfectant Spray Eucalyptus di Sini

2. Fiore Desinfektan Spray

Fiore Desinfektan Spray

Produk satu ini diformulasikan untuk membasmi kuman, bakteri, hingga jamur di setiap ruangan atau permukaan benda. Fiore Desinfektan Spray cocok disemprotkan pada toilet, gagang pintu, tombol lampu, kran air, dan lainnya.

Dalam produk ini, terkandung alkohol, senyawa antimikroba, dan antibakteri, yang efektif untuk membunuh mikroorganisme, termasuk virus dan kuman di udara. 

Tidak hanya itu, Fiore Desinfektan Spray juga dapat menghilangkan bau rokok yang tidak sedap.

Beli Fiore Disinfektan Spray di Sini

3. Momami Spray Spray Go Away Multi Surface Disinfectant Cleaner

Momami Spray Spray Go Away Multi Surface Disinfectant

Momami Spray Spray Go Away Multi Surface Disinfectant Cleaner adalah cairan pembersih serbaguna yang tidak hanya dapat membunuh kuman penyebab penyakit, tetapi juga dapat mengangkat kotoran di permukaan benda.

Produk pembersih mengandung senyawa antibakteri sehingga mampu memastikan perlengkapan bayi, main, kursi, dan peralatan lain lebih bersih bebas kuman. Selain itu, Anda juga langsung meletakkan makanan pada permukaan benda yang baru saja dibersihkan dengan Momami Spray Spray Go Away Multi Surface Disinfectant Cleaner. 

Untuk memastikan bayi dan anak-anak tetap aman dan mengurangi risiko infeksi bakteri, Anda bisa membersihkan setiap peralatan makan maupun kursi makannya dengan produk ini. 

Beli Momami Spray Spray Go Away Multi Surface Disinfectant Cleaner 500 ml di Sini

Nah itulah rekomendasi desinfektan spray yang bagus dan bisa FarmaFriends pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar keamanan produk desinfektan ,jangan ragu untuk konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Medline Plus. Cleaning, Disinfecting, and Sanitizing. https://medlineplus.gov/cleaningdisinfectingandsanitizing.html. (Diakses pada 4 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan