Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

8 Rekomendasi Pelumas Seks yang Cocok untuk Bercinta

rekomendasi pelumas seks

Lubricant atau pelumas seks dapat meningkatkan kepuasan saat berhubungan intim. Produk ini dapat mengurangi gesekan, rasa tidak nyaman, dan membantu meningkatkan gairah. Farmaku telah merangkum produk pelumas yang aman dan minim iritasi.

Pelumas Vagina yang Aman untuk Berhubungan Intim

Di pasaran terdapat berbagai macam jenis pelumas, mulai dari pelumas berbahan dasar air, minyak, dan silikon. Berikut ini beberapa produk pelumas yang nyaman digunakan untuk hubungan intim, di antaranya:

1. Vigel Lubricant

Vigel Lubricant

Lubricating Gel Vigel adalah pelumas gel yang dapat menggantikan cairan alami untuk tambahan pelicin kondom atau vagina. Pelumas seksual ini tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berminyak.

Lubricant Vigel dibuat dari bahan dasar air sehingga lebih mudah dibilas dengan. Oleskan lubricant ini pada kondom bagian luar atau area vagina ketika berhubungan intim agar aktivitas seks lebih menyenangkan.

Beli Vigel Lubricant Pelumas 60 gr di Sini

2. Vigel 2in1

Vigel 2in1

Berbeda dari Vigel Lubricant, pelumas satu ini selain dapat digunakan sebagai pengganti cairan alami untuk organ intim dan bisa juga digunakan untuk massage (pemijatan).

Pelumas ini dilengkapi dengan kandungan lidah buaya yang berguna sebagai pelicin pada organ intim atau kondom. Sedangkan untuk massage, vigel dapat membantu melancarkan terapi pijat.

Kandungan aloe vera di dalamnya juga bisa membantu mencegah iritasi dan melembutkan kulit saat berhubungan intim.

Beli Vigel 2in1 Lubricant & Massage Pelumas Dengan Aloevera 125 gr di Sini

3. Durex Play Feel

Durex Play Feel

Pelumas untuk bercinta dari Durex ini berbahan dasar air, tidak lengket, lembut, tidak berbau, dan transparan. Hal itulah yang membuatnya nyaman saat digunakannya—baik dengan atau tanpa kondom.

Durex Play Feel bisa berguna untuk melumaskan area vagina yang kering (kurang cairan alami). Penggunaan produk yang memiliki tekstur bening ini cukup mudah, cukup oleskan langsung pada organ intim dengan jari tangan.

Beli Durex Play Feel Lubricant Pelumas 50 ml di Sini

4. Durex Play Massage 2in1

Durex Play Massage 2in1

Produk pelumas dari Durex ini memiliki 2 manfaat, yaitu sebagai pelumas seks serta dapat digunakan untuk memijat pasangan. Anda dapat menggunakan produk ini untuk menghidupkan gairah bercinta dengan pasangan melalui pijatan mesra. 

Durex Play Massage 2in1 mengandung aloe vera yang nyaman di kulit sekaligus mampu memberikan kelembapan. Pelumas ini berbahan dasar air sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Beli Durex Play Massage 2in1 Lubricant Pelumas Dengan Aloevera 200 ml di Sini

5. Vivo Strawberry Lube

Vivo Strawberry Lube

Pelumas hubungan intim berikutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Vivo Strawberry Lube. Jenis pelumas ini termasuk water-based lubes atau berbahan dasar air dan berfungsi layaknya pelumas alami. Dilengkapi dengan aroma stroberi, produk ini membuat sesi berhubungan intim menjadi lebih menyenangkan. 

Vivo Strawberry Lube bersifat lembut dan tidak lengket, serta memberikan rasa nyaman ketika digunakan pada vagina wanita atau organ intim pria, baik menggunakan kondom atau tanpa kondom.

Beli Vivo Strawberry Lube Pelumas Bahan Dasar Air Aroma Stroberi 60 gr di Sini

6. Vivo Bubble Gum Lube

Vivo Bubble Gum Lube

Vivo Bubble Gum Lube merupakan produk pelumas yang dilengkapi dengan aroma bubble gum. Variasi aroma ini dapat memberikan suasana baru pada sesi bercinta dan membuatnya menjadi lebih menyenangkan. 

Pelumas ini berbahan dasar air namun tetap memberikan efek pelicin yang tahan lama, tidak berminyak, dan tidak menyebabkan iritasi. Jika Anda sedang merencanakan keturunan, tidak usah khawatir karena produk ini tidak mengandung spermisida. 

Beli Vivo Bubble Gum Lube Pelumas 60 gr di Sini

7. Vivo H2O Lube

Vivo H2O Lube

Pelumas dari Vivo ini aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi. Berbahan dasar air, membuat produk ini nyaman digunakan karena tidak menyebabkan lengket maupun kesan berminyak setelah digunakan. 

Vivo H2O lube memberikan sensasi seperti pelumas alami. Produk ini bisa digunakan bersama kondom serta dapat juga digunakan untuk berbagai keperluan medis. 

Beli Vivo H2O Water Based Lube Pelumas Bahan Dasar Air 60 ml di Sini

8. Vivo Uranus Silicone Lube

Vivo Uranus Silicone Lube

Berbeda dari produk pelumas sebelumnya, Vivo Uranus Silicone Lube merupakan pelumas dengan bahan dasar silikon. Formula silikon dalam produk ini sudah terbukti dapat memberikan efek lubrikasi yang lebih tahan lama dan tidak menyebabkan iritasi. 

Keunggulan lain dari produk pelumas ini adalah bisa digunakan bersama dengan kondom lateks serta tetap bisa mempertahankan fungsinya bahkan jika Anda melakukan hubungan seks di dalam air. 

Beli Vivo Uranus Silicone Based Lube Pelumas Bahan Dasar Silikon 60 gr di Sini

Demikian beberapa produk pelumas yang nyaman untuk digunakan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi. 

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar masalah pada organ intim dan kepuasan seksual, Anda bisa bertanya kepada dokter atau konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Scaccia, Annamarya. 2019. Everything You Need to Know About Vaginal Lubricants. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/vaginal-lubricants. (Diakses pada 17 November 2023).

Sumber

Artikel Lainnya