Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Rekomendasi 5 Produk Dettol untuk Menjaga Kebersihan dan Kesehatan

Gambar rekomendasi produk dettol

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan dapat membantu mencegah berbagai penyakit sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh. Dettol sebagai salah satu merek kebersihan telah menghadirkan ragam produk untuk memberikan perlindungan dari kuman, bakteri, dan virus penyebab penyakit.

Berbagai Produk Dettol untuk Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Diri

Kebersihan tubuh penting untuk melindungi diri dari berbagai infeksi dan penyakit, seperti flu, gangguan pencernaan, hingga COVID-19.

Selain rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, penting juga untuk rutin membersihkan tubuh setiap hari. Lingkungan tempat tinggal juga perlu diperhatikan kebersihannya.

Berikut ini adalah beberapa produk Dettol yang dapat digunakan untuk membantu memberikan perlindungan tubuh dan lingkungan dari kuman, virus, dan bakteri penyebab penyakit:

1. Dettol Antiseptik

Dettol Antiseptik

Menjaga kebersihan lingkungan tidak kalah penting dari menjaga kebersihan tubuh sendiri. Oleh karena itu, Anda perlu antiseptik yang akan menjaga kebersihan rumah, sekaligus memberikan perlindungan terhadap kuman.

Dettol hadir dengan cairan antiseptik yang telah dipercaya selama lebih dari 85 tahun. Cairan antiseptik ini berkhasiat untuk membantu membunuh kuman dan virus penyebab penyakit di lingkungan rumah.

Anda dapat menggunakan cairan antiseptik sebagai campuran air untuk merendam pakaian, mengepel lantai, atau membersihkan barang-barang rumah tangga. Selain itu, Dettol antiseptik juga bisa untuk mencegah infeksi karena ada luka, gigitan serangga, dan lecet.

Cukup dengan satu tutup botol, Dettol Antiseptik dapat memberikan perlindungan dan kebersihan diri dan lingkungan. Namun, hindari penggunaan cairan antiseptik tanpa melarutkannya dengan air.

Beli Dettol Antiseptik 45 ml di Sini

Beli Dettol Antiseptik 95 ml di Sini

Beli Dettol Antiseptik 245 ml di Sini

Beli Dettol Antiseptik 495 ml di Sini

Beli Dettol Antiseptik 750 ml di Sini

2. Dettol Body Wash Original

Dettol Body Wash Original

Rajin membersihkan tubuh setiap harinya merupakan salah satu langkah untuk menjaga kesehatan. Karena alasan ini, sabun mandi ikut memainkan peran penting untuk perawatan tubuh Anda.

Dettol hadir dengan sabun cair yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga dapat membantu memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab bau badan dan penyakit.

Sabun cair dari Dettol ini menjadikan kulit tampak terasa halus, lembut, dan sehat. Selain itu, aroma cemara yang dihasilkan akan memberikan sensasi segar setelah mandi.

Beli Dettol Body Wash Original Pouch 410 ml di Sini

Beli Dettol Body Wash Original Bottle 300 ml di Sini

3. Dettol Body Wash Fresh

Dettol Body Wash Fresh

Selain aroma cemara yang menyegarkan, Dettol juga menghadirkan sabun cair dengan aroma jeruk yuzu. Varian Fresh daru Dettol Body Wash yang satu ini dapat melindungi tubuh dari kuman penyebab penyakit.

Selain itu, berkat aroma jeruk yuzu dan perlindungan tepercaya dari Dettol, Anda akan terlindung dari permasalahan bau badan sampai dengan 12 jam.

Tidak hanya membersihkan tubuh secara keseluruhan, Dettol Body Wash Fresh juga dapat membantu kulit Anda tampak lebih halus, lembut, dan terjaga kesehatannya.

Beli Dettol Body Wash Fresh Pouch 410 ml di Sini

4. Dettol Body Wash Cool

Dettol Body Wash Cool

Dettol Body Wash Cool adalah sabun cair dari Dettol yang dapat melindungi tubuh dari kuman penyebab penyakit dan bau badan.

Sabun cair ini dapat membersihkan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Dengan demikian, kulit tubuh Anda akan tampak lembut, halus, dan sehat.

Selain itu, kandungan mentol di dalam sabun cair ini dapat memberikan sensasi kesegaran ekstra setelah Anda mandi.

Beli Dettol Body Wash Cool Pouch 410 ml di Sini

Beli Dettol Body Wash Cool Bottle 300 ml di Sini

5. Dettol Wipes Sensitive

Dettol Wipes Sensitive

Tisu basah antibakteri dari Dettol ini dapat membantu membersihkan dan membunuh kuman secara lebih praktis. Anda dapat menggunakannya di mana dan kapan saja ketika diperlukan.

Dettol Wipes Sensitive memiliki bahan dan tekstur yang lembut dan diformulasikan khusus tidak mengandung alkohol. Dengan begitu, tisu aman digunakan untuk membersihkan bagian tubuh mana pun, termasuk tangan, leher, dan wajah. 

Selalu sedia Dettol Wipes Sensitive untuk memberikan perlindungan sekaligus menjaga kebersihan dan kesehatan diri Anda. 

Beli Dettol Wipes Sensitive 50S di Sini

Nah, itulah lima produk Dettol yang dapat membantu menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah Anda dari kuman, bakteri, dan virus penyebab penyakit. Yuk, berikan perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga bersama Dettol sekarang juga!

Jangan lupa download aplikasi Farmaku sekarang untuk mendapatkan promo menarik setiap minggunya.

Baca juga:

Fletcher, Jenna. 2020. What to Know about Antiseptics. https://www.medicalnewstoday.com/articles/antiseptic. (Diakses pada 20 Desember 2023).
Health Direct. 2023. Personal Hygiene. https://www.healthdirect.gov.au/personal-hygiene. (Diakses pada 20 Desember 2023).
MedlinePlus. Cleaning, Disinfecting, and Sanitizing. https://medlineplus.gov/cleaningdisinfectingandsanitizing.html. (Diakses pada 20 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan