Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

9 Produk Imboost yang Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh dan Lawan Penyakit

suplemen kesehatan imboost

Imboost merupakan suplemen kesehatan yang dikenal dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Suplemen ini memiliki beberapa produk dengan kandungan yang berbeda-beda. Yuk, kenali ragam produk suplemen kesehatan Imboost di artikel ini.

Produk Imboost untuk Jaga Kesehatan

Berikut ini beberapa produk suplemen Imboost yang bisa menjadi pilihan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit, di antaranya:

1. Imboost

Imboost strip

Suplemen kesehatan Imboost mengandung echinacea dan zinc yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. 

Echinacea merupakan tanaman yang kaya akan antioksidan dan dapat mendukung sistem imun tubuh. Tanaman ini mengandung berbagai senyawa aktif yang bermanfaat untuk mengurangi inflamasi, meningkatkan imunitas, dan menurunkan gula darah. 

Sementara itu, kandungan zinc picolinate bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mampu melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit. 

Varian ini mengandung bahan alam yang menjadikan produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. 

Beli Imboost Strip 4 Tablet di Sini

Beli Imboost Strip 10 Tablet di Sini

2. Imboost Force

Imboost Force

Selain mengandung bahan echinacea dan zinc, varian Imboost Force Strip dilengkapi juga dengan kandungan Black Elderberry. 

Kombinasi Echinacea purpurea dan black elderberry bermanfaat untuk merangsang sistem imun tubuh untuk melawan bakteri dan virus penyebab penyakit. Dengan demikian, tubuh lebih kebal terhadap penyakit dan Anda tidak mudah sakit. 

Tidak hanya membantu menjaga imun tubuh tetap sehat, varian ini juga dapat meringankan gejala flu dan membantu mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit. 

Beli Imboost Force Strip 10 Tablet di Sini

3. Imboost Force Ultimate

Imboost Force Ultimate

Imboost Force Ultimate mengandung ekstrak echinacea purpurea, black elderberry, zinc picolinate, vitamin C, serta vitamin D. 

Kombinasi zinc, vitamin C, dan vitamin D dalam produk ini dapat mendukung kerja sistem imun tubuh. Zinc dapat membantu tubuh mencegah infeksi, vitamin D dapat mendukung kerja sistem imun melawan bakteri, serta vitamin C dapat mempercepat penyembuhan Flu. 

Beli Imboost Force Ultimate Strip 10 Tablet di Sini

4. Imboost Extra Vitamin C & D3

Imboost Extra Vitamin C & D3

Jika Anda membutuhkan tambahan asupan vitamin C dan D3, Anda bisa memilih Imboost Extra Vitamin C & D3. Varian ini tidak hanya mengandung echinacea dan zinc, tapi juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin C dan Vitamin D3

Selain membantu menjaga daya tahan tubuh, suplemen Imboost ini juga bisa membantu memenuhi asupan nutrisi akan vitamin C dan D3 harian Anda. 

Beli Imboost Extra Vitamin C & D3 di Sini

5. Imboost Effervescent Jeruk

Imboost Effervescent Jeruk

Imboost Effervescent Jeruk dapat menjadi pilihan untuk Anda yang yang mengalami kesulitan untuk menelan tablet atau kapsul dalam keadaan utuh. 

Varian Imboost ini berbentuk tablet yang larut dalam air. Suplemen kesehatan Imboost ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C 500 mg yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit, dan membantu penyembuhan luka. 

Suplemen ini mengandung bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. 

Beli Imboost Effervescent Jeruk 8 Tablet di Sini

6. Imboost Cough Mint Syrup

Imboost Cough Mint Syrup

Imboost juga menghadirkan obat batuk herbal. Dalam obat ini, terdapat kandungan ekstrak echinacea, daun ivy, biji timi, dan jahe. Kombinasi ini dapat membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. 

Tidak hanya itu, obat ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga batuk pun lebih cepat sembuh. 

Beli Imboost Cough Mint Syrup 60 ml di Sini

7. Imboost Kids Syrup

Imboost Kids Syrup

Suplemen Imboost tidak hanya untuk dewasa saja, Imboost juga menghadirkan varian yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak yaitu Imboost Kids Syrup. Imboost Kids Syrup dapat dikonsumsi untuk anak usia dari 1 tahun sampai 12 tahun dengan dosis yang berbeda-beda. 

Imboost Kids Syrup dapat membantu menjaga imun tubuh anak agar tidak mudah sakit atau terserang penyakit karena sistem kekebalan tubuhnya menurun. 

Beli Imboost Kids Syrup 60 ml di Sini

Beli Imboost Kids Syrup 120 ml di Sini

8. Imboost Force Kids Syrup

Imboost Force Kids Syrup

Serupa dengan Imboost Force Strip untuk dewasa, Imboost Force Kids Syrup memiliki kandungan yang sama juga yaitu echinacea, zinc, dan black elderberry.

Suplemen ini dapat membantu menjaga daya tahan tubuh si Kecil. Selain itu, produk ini dapat mempercepat penyembuhan  dan menghambat replikasi virus. 

Beli Imboost Force Kids Syrup di Sini

9. Imboost Force Cough Kids Syrup

Imboost Force Cough Kids Syrup

Imboost Force Cough Kids Syrup merupakan obat batuk herbal dalam bentuk sirup yang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Obat ini mengandung berbagai bahan alami, seperti daun ivy dan biji timi yang dapat meringankan gejala batuk sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh.  

Obat batuk ini boleh dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 2 tahun hingga remaja usia 17 tahun. Imboost Force Cough Kids Syrup memiliki rasa ceri yang disukai anak-anak. 

Beli Imboost Force Cough Kids Syrup 60 ml di Sini

Nah, itulah berbagai produk Imboost yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mempercepat penyembuhan. 

Bila kondisi kesehatan Anda tidak kunjung membaik, Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau melakukan konsultasi dengan dokter rekanan Farmaku di link ini: Chat Dokter, download aplikasi Farmaku sekarang!

Baca juga:

Raman, Ryan. 2023. Echinacea: Benefits, Uses, Side Effects, and Dosage. https://www.healthline.com/nutrition/echinacea. (Diakses pada 27 November 2023).

Sumber

apt. Lina Hosana S.FarmDitinjau secara medis olehapt. Lina Hosana S.Farm • 


Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan