Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

6 Rekomendasi Produk Vaseline Lip Therapy untuk Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

gambar vaseline untuk bibir kering

Bibir kering dan pecah-pecah adalah kondisi yang bisa mengganggu penampilan. Oleh sebab itu, diperlukan perawatan untuk mengurangi risiko permukaan bibir mengelupas atau berdarah. Di artikel ini, Farmaku telah merangkum berbagai produk Vaseline yang berguna untuk menjaga kelembapan bibir.

Rekomendasi Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Vaseline merupakan merek produk lip care yang banyak ditemukan di toko produk kecantikan, hingga apotek.

Produk lip therapy dari Vaseline dipercaya memiliki khasiat untuk mengatasi keluhan bibir kering dan pecah-pecah dengan cara memberikan kelembapan pada bibir.

Jika masih bingung untuk memilih produk Vaseline mana yang cocok untuk Anda, Berikut ini adalah beberapa produk Vaseline untuk bibir kering dan pecah-pecah yang bisa dipilih, di antaranya: 

1. Vaseline Lip Therapy Original Stick

Vaseline Lip Therapy Original Stick

Vaseline Lip Therapy Original membantu melembapkan bibir kering dan membuatnya terlihat lebih sehat. Produk ini dikemas dalam bentuk stick sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Selain itu, produk Vaseline varian ini merupakan salah satu lip balm terbaik yang mengandung petroleum jelly, bahan yang dianggap mampu mengunci kelembapan.

Vaseline untuk mengatasi bibir kering diperkaya dengan vitamin E dan aloe vera untuk memberikan nutrisi pada bibir.

Cara pakainya cukup mudah. Oleskan pada bibir yang kering, lalu ulangi apabila diperlukan.

Beli Vaseline Lip Therapy Original 48 g di Sini

2. Vaseline Lip Therapy Original Jar

Vaseline Lip Therapy Original Jar

Seperti namanya, Vaselin Lip Therapy Original adalah varian pertama yang hadir sebagai produk vaseline petroleum jelly. Berbeda dengan pelembap bibir lain yang berbentuk stick, varian ini menghadirkan balm di dalam jar.

Kendati demikian, khasiatnya tidak kalah dari balm bibir pada umumnya. Produk ini diformulasikan tanpa rasa, warna, dan aroma sehingga cocok untuk Anda yang punya masalah dengan bibir sensitif. 

Pelembap bibir ini biasanya digunakan sebelum menggunakan lipstik atau kapan saja saat bibir mulai terasa kering.

Beli Vaseline Lip Therapy Original 25 Oz di Sini

3. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Vaseline Lip Therapy Rosy adalah produk perawatan bibir yang dapat menjaga bibir tetap lembap dan sehat.

Produk lip therapy ini sangat cocok bagi Anda yang mempunya bibir kering dan pecah-pecah.

Vaseline Lip Therapy Rosy mengandung vitamin E, ekstrak aloe vera (lidah buaya), dan petroleum jelly untuk menutrisi sekaligus merawat kesehatan dan kecantikan bibir.

Produk lip care dari Vaseline ini juga dapat membuat bibir jadi lembut dan efek natural bibir merah muda.

Beli Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 25 Oz 7 gr di Sini

4. Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter Stick

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter Stick

Fungsi dari lip balm dari Vaseline varian ini, yakni untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah. Hal ini berkat kandungan vitamin E, ekstrak aloe vera, dan petroleum jelly di dalamnya.

Pelembap bibir ini mengandung cocoa dan shea butter yang bermanfaat untuk membuat bibir jadi lembut, sehat, dan terlihat merona alami. 

Tidak hanya melembapkan, penggunaan Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter juga dapat membantu bibir terlihat lebih merona dan sehat dengan aroma cocoa yang memikat dan menenangkan.

Beli Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter 4.8 gr di Sini

5. Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter Jar

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter Jar

Produk lip therapy berikutnya dari Vaseline yang bisa Anda coba adalah Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter. Lip balm yang dapat membantu mengatasi bibir kusam, kering, dan pecah-pecah.

Pelembap bibir ini memiliki kandungan kandungan vitamin E dan antioksidan. Kandungan tersebut berkhasiat untuk membuat bibir terlihat lebih sehat.

Beli Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter 7 gr di Sini

6. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Stick

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips merupakan salah satu produk dari Vaseline yang dapat membantu melembapkan bibir yang kering. Produk untuk bibir ini berbentuk stick sehingga praktis dan mudah digunakan.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips mengandung ekstrak aloe vera, petroleum jelly, dan vitamin E. Kombinasi kandungan ini dapat memberikan nutrisi pada bibir dari dalam sehingga membuat bibir tampak lembut dan berwarna pink natural.

Produk lip balm ini cocok untuk pemilik bibir kering dan pecah-pecah agar bibir lembap dan sehat.

Beli Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 4.8 gr di Sini

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk Vaseline Lip Therapy untuk atasi bibir kering dan pecah-pecah yang bisa Anda gunakan.

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk perawatan Anda di Farmaku dan nikmati berbagai promo spesial setiap minggunya. Download aplikasinya sekarang juga!

Baca juga:

Gallagher, Grace. 2020. Is Vaseline Good for Chapped Lips? https://www.healthline.com/health/beauty-skin-care/vaseline-on-lips. (Diakses pada 20 November 2023).
Watson, Kathryn. 2019. How Can Vitamin E Oil Help the Appearance and Health of My Face? https://www.healthline.com/health/vitamin-e-for-face. (Diakses pada 20 November 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kulit & Kecantikan