Ikuti Kami
Jam Operasional: 08:00 - 22:00
info@farmaku.com
0812 1600 1600

Inilah 5 Produk Combiphar yang Beredar di Pasaran

Gambar produk Combiphar di pasaran

Mungkin Anda sudah pernah coba OBH Combi atau setidaknya tidak asing dengan produk satu ini. Obat batuk OBH Combi merupakan salah satu produk Combiphar yang sudah dikenal lama untuk mengobati batuk. Selain itu, masih ada banyak produk Combiphar yang beredar di pasaran yang bisa Anda kenali di artikel ini!

Produk Combiphar Umum Ditemukan di Pasaran

Pada 1971 lalu, Combiphar awalnya hanyalah sebuah industri rumahan. Namun, seiring berjalannya waktu, industri ini berkembang hingga menghasilkan lebih dari 100 produk kesehatan.

Kini Anda mungkin mudah untuk menjumpai beberapa produk dari Combiphar yang dijual di pasaran. Berikut ini adalah beberapa produk tersebut:

1. OBH Combi Batuk Plus Flu

OBH Combi Batuk Plus Flu

OBH Combi Batuk Plus Flu adalah obat yang diproduksi oleh Combiphar untuk meredakan batuk dan berbagai gejala flu, sperti demam, bersin-bersin, dan hidung tersumbat.

Obat ini akan bekerja dengan cara mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan paracetamol dalam obat ini bertindak sebagai pereda demam dan nyeri, chlorpheniramine maleate bertindak sebagai antialergi, dan ephedrine HCl dapat melegakan saluran pernapasan.

Beli OBH Combi Batuk Plus Flu Menthol Syrup 60 ml

Beli OBH Combi Batuk Plus Flu Menthol Syrup 100 ml

2. OBH Combi Batuk Flu Anak

OBH Combi Batuk Flu Anak

OBH Combi Batuk Flu Anak dapat digunakan untuk meredakan batuk yang disertai dengan gejala flu, seperti demam, sakit kepala, bersin-bersin, dan hidung tersumbat.

Obat batuk ini diformulasikan khusus untuk anak dengan kandungan paracetamol, chlorpheniramine maleate, succus liquiritiae ekstrak, amonium klorida, dan pseudoefedrin HCl. 

OBH Combi Anak memiliki beberapa varian rasa yang kemungkinan akan disukai oleh anak, di antaranya jeruk, madu, stroberi, dan madu.

Beli OBH Combi Batuk Flu Anak Orange Syrup 60 ml di Sini

Beli OBH Combi Batuk Flu Anak Strawberry Syrup 60 ml di Sini

Beli OBH Combi Batuk Flu Anak Madu Syrup 60 ml di Sini

3. OBH Combi Herbal

OBH Combi Herbal

Obat batuk herbal dapat dijadikan pilihan saat batuk-batuk membandel menyerang. Salah satu obat yang kerap kali digunakan adalah OBH Combi Herbal. Apakah Anda cukup familiar dengan obat ini?

Produk dari Combiphar yang satu ini mengandung bahan-bahan alami, seperti jahe, temulawak, kencur, dan kunyit. Semua kandungan tersebut sudah dipercayai dapat membantu meredakan keluhan batuk.

Berbentuk sirup, OBH Combi Herbal dapat dikonsumsi oleh segala usia, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Beli OBH Combi Herbal 60 ml di Sini

4. Maltofer Fol

Maltofer Fol

Kekurangan zat besi, asam folat, atau memiliki riwayat penyakit anemia? Salah satu produk Combiphar yang dapat mengobati masalah tersebut adalah Maltofer Fol.

Tablet kunyah ini mengandung kombinasi zat besi 100 mg sebagai kompleks besi (III)-hidroksi polimaltosa dan asam folat 0.35 mg.

Kandungan asam folat yang terdapat di produk ini berfungsi untuk membentuk sel darah baru. Sementara itu, kandungan zat besi di dalamnya berguna untuk mengangkut oksigen ke jaringan tubuh.

Bagi wanita, asam folat dan zat besi juga berguna pada masa sebelum, selama, sampai masa kehamilan 

Beli Maltofer Fol Strip 6 Tablet di Sini

5. Mederma Advanced Gel

Mederma Advanced Gel

Bekas luka dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri seseorang. Namun jangan khawatir, beberapa jenis obat oles dapat membantu menyamarkannya, salah satunya Mederma Advanced Gel.

Tidak hanya bekas luka umum, produk ini juga dapat digunakan untuk menyamarkan luka bekas jerawat.

Mederma Advanced Gel mengandung cepallin, allantoin, dan liposome yang bekerja untuk membantu memudarkan bekas luka.

Selain itu, gel ini dilengkapi dengan unique triple effect yang akan membantu memperbaiki dan melembapkan bekas luka di kulit.

Beli Mederma Advanced Gel 10 gr di Sini

Nah, itulah beberapa produk Combiphar yang dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran. Produk Combiphar di atas bisa juga didapatkan di Apotek Farmaku terdekat, website farmaku.com, atau aplikasi Farmaku.

Ingin lebih praktis dalam membeli produk sesuai kebutuhan? Download aplikasi Farmaku sekarang dan dapatkan promo menarik setiap minggunya!

Baca juga:

Ashpari, Zohra. 2023. The Best Natural Cough Remedies. https://www.healthline.com/health/allergies/best-natural-cough-remedies. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Mayo Clinic Staff. 2023. Folate (Folic Acid). https://www.mayoclinic.org/drugs-supplements-folate/art-20364625. (Diakses pada 21 Desember 2023).
Martin, Lauren. 2022. What Does Allantoin Do in Skin Care? https://www.medicalnewstoday.com/articles/allantoin. (Diakses pada 21 Desember 2023).

Sumber



Keuntungan Belanja di Farmaku

100% Produk Ori, dan Berkualitas

Pengiriman Cepat Sampai

Nikmati Promo Menarik

Nikmati Gratis Ongkos Kirim

Produk Kesehatan Terlengkap

Dapatkan Poin Setiap Transaksi

Artikel Terkait Kesehatan